Minggu, 26 Oktober 2014



Hebohnya Pernikahan Raffi Ahmad Dan Gigi



Pernikahan Raffi Ahmad Dan Gigi
Pernikahan Raffi Ahmad Dan Gigi
Raffi Ahmad dan Gigi kini sudah resmi menjadi pasangan suami istri, setelah proses akad nikah pada hari jumat, 17 Oktober lalu. Dengan kalimat Ijab Kabul yang di ucapkan oleh Raffi Ahmad dengan lantang dan lancar dalam satu tarikan nafas. “Saya terima nikahnya Nagita Slavina Mariana Tengker binti Gideon Louis Juan Tengker dengan maskawin tersebut dibayar tunai!” Ucapan Ijab Kabul Rafi Ahmad dengan lancar dan muka yang terlihat tegang. Disambut dengan tepukan tangan dan sorakan yang riuh setelah ucapan hamdalah.
Dengan cerita cinta dan karakter Raffi, sebenarnya keberlangsungan pernikahannya kemarin masih sangat belum bisa dipercaya oleh banyak teman – temannya. Raffi Ahmad yang terkenal sering gonta ganti pacar dan seakan tidak pernah bisa serius ini akhirnya menikah dengan gadis pilihannya. Sebuah pencapaian yang luar biasa menurut teman – teman Rafi. Walau pun banyak sponsor yang mensuport acara pernikahan ini, tetap saja Raffi dan Gigi juga menyiapkan dana yang lumayan fantastis.
Pernikahan dengan budged hingga milyaran rupiah ini memang menjadi salah satu pernikahan selebritis terheboh tahun ini. Dengan tamu undangan mencapai 3000 undangan membuktikan bahwa memang ke2 seleb ini benar – benar tenar yang memiliki banyak sahabat dan koneksi yang luas. Bahkan saat akad nikah Raffi dan Gigi, yang hadir menjadi saksi diantaranya adalah walikota bandung, Ridwan Khamil dan Dahlan Iskan turut meluangkan waktu untuk hadir dalam prosesi tersebut.
Setelah prosesi Akad Nikah dan sah menjadi pasangan suami istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih melakukan berbagai rangkaian prosesi adat. Selanjutnya Raffi Ahmad dan Gigi akan melakukan adat panggih dalam prosesi adat Jawa. Adat panggih sama dengan temu atau rangkaian upacara adat Jawa. Kelengkapan yang dipakai dalam upacara ini adalah pisang sanggan sebagai tanda penghargaan kepada keluarga pengantin wanita. Dan berbagai rangkaian adat yang lain dalam prosesi pernikahan Raffi Ahmad.

 http://amawana.com/2684/hebohnya-pernikahan-raffi-ahmad-dan-gigi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar